*
baco dulu cik..
HUKUM, KORUPSI

Polisi Datangi Rumah Penyidik KPK di Bengkulu

Kabar Tobo Kito – Rumah Penyidik KPK Kompol Novel Baswedan di Bengkulu didatangi dua polisi pada Jumat pagi. Polidi tersebut memotret rumah salah satu penyidik KPK yang ikut menangani kasus dugaan korupsi di Korlantas Mabes Polri yang juga merupakan adik sepupu dari Rektor Universitas Paramadina Anies Baswedan itu.

“Tadi pagi ada dua orang dari yang mengatasnamakan kepolisian datang ke rumah di Bengkulu. Mereka sempat foto rumah dan mengancam,” kata kakak Novel, Taufik Baswedan saat datang ke gedung KPK, Jumat (5/10/2012) pukul 24.00 WIB, dilansir news.detik.com dalam

“Rumah Kompol Novel Baswedan di Bengkulu Juga Didatangi Polisi”, Sabtu (6/10/2012 01:06 WIB) (http://news.detik.com/read/2012/10/06/010620/2056122/10/rumah-kompol-novel-baswedan-di-bengkulu-juga-didatangi-polisi?9911012). Namun, Taufik tidak menjelaskan detil ancaman yang dilakukan polisi.

            Sementara itu, pada www.kompas.com dalam “Kompol Novel Mengaku Dapat Ancaman”, Sabtu (6/10/2012 | 01:23 WIB)(http://nasional.kompas.com/read/2012/10/06/01231436/Kompol.Novel.Mengaku.Dapat.Ancaman) Taufik mengatakan, adiknya mendapat macam-macam ancaman. Diceritakan Taufik, kediaman Novel sering didatangi sejumlah orang tak dikenal yang mengambil gambar rumahnya. Novel adalah Wakil Ketua Satgas Tim Simulator KPK yang akan dijemput paksa Kepolisian karena diduga melakukan penganiayaan berat dalam kasus pencurian sarang burung walet di Bengkulu tahun 2004. Saat itu, Novel Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Bengkulu.

Menurut Kepolisian, penganiayaan dilakukan Novel dengan menembak kaki tersangka pencuri burung walet tersebut. Sementara menurut Taufik, tuduhan Kepolisian itu tidak benar. Penembakan itu, katanya, dilakukan anak buah Novel di Kapolresta Bengkulu. Taufik juga mengatakan kalau Novel sudah mengetahui akan dijemput anggota Kepolisian hari ini. (**)

About matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu, yang bersifat nirlaba. Salah bentuk kecintaan terhadap Provinsi Bengkulu, matololak membangun blog Kabar Tobo Kito dengan menyeleksi, mengemas ulang dan mempublikasikan berita-berita yang diterbitkan oleh media massa dan media sosial.

Diskusi

One thought on “Polisi Datangi Rumah Penyidik KPK di Bengkulu

  1. capek dechhhh…………

    Posted by Rifki Amanda | 6 Oktober 2012, 11:15 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Statistik

  • 107,742 hits

Fans Page Kabar Tobo Kito

Follow Kabar Tobo Kito on Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Menjadi teman di Facebook

Ketik alamat email anda untuk mengikuti berita terbaru dari Blog Kabar Tobo Kito

matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu

%d blogger menyukai ini: