*
baco dulu cik..
EKONOMI, PEMERINTAHAN

7.091 PNS Kota Bengkulu Belum Sejahtera

Kabar Tobo Kito – Tingkat kesejahteraan 7.091 PNS di Kota Bengkulu masih belum memadai. Untuk itu, Pemda Kota Bengkulu berencana memprogramkan pemberian tunjangan daerah bagi mereka mulai tahun depan. Tunjangan diberikan sebesar Rp 1,5 juta per orang.

“Tunjangan daerah itu untuk mensejahterakan ribuan pegawai negeri sipil (PNS),” kata Walikota Bengkulu Ahmad Kanedi dilansir http://www.metrotvnews.com dalam “Wali Kota Bengkulu Anggarkan Tunjangan bagi Ribuan PNS”, Selasa (14/8/2012, 08:54 WIB) (http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/08/14/102106/Wali-Kota-Bengkulu-Anggarkan-Tunjangan-bagi-Ribuan-PNS/6).

Kanedi juga menyebutkan alokasi dana yang dibutuhkan untuk membiayai program pemberian tunjangan daerah tersebut sebesar Rp 10,6 miliar. Tak jauh berbeda dikemukakan Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Rusli Zaiwin. Menurutnya, kondisi keuangan 2012 belum memungkinkan. Sehingga, tunjangan daerah kemungkinan akan diberikan pada 2013 dengan pembayaran dihitung berdasarkan bulan berjalan dan akan dibayarkan satu kali dalam satu tahun. Tunjangan daerah perlu diberikan karena masih banyak PNS di Kota Bengkulu yang belum sejahtera. (**)

About matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu, yang bersifat nirlaba. Salah bentuk kecintaan terhadap Provinsi Bengkulu, matololak membangun blog Kabar Tobo Kito dengan menyeleksi, mengemas ulang dan mempublikasikan berita-berita yang diterbitkan oleh media massa dan media sosial.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Statistik

  • 107,742 hits

Fans Page Kabar Tobo Kito

Follow Kabar Tobo Kito on Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Menjadi teman di Facebook

Ketik alamat email anda untuk mengikuti berita terbaru dari Blog Kabar Tobo Kito

matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu

%d blogger menyukai ini: