*
baco dulu cik..
EKONOMI, INVESTASI, PEMERINTAHAN, PERDAGANGAN

Wakil Walikota Anggap Pemda Kota Gagal

Kabar Tobo Kito – Wakil Walikota Bengkulu Edison Simbolon menyayangkan persoalan perubahan MoU PTM dan Mega Mall berlarut-larut hingga saat ini. Padahal dulu sudah dibentuk tim agar masalah tersebut dapat diselesaikan, namun tim tersebut dibubarkan. Karena itu, Edison menganggap Pemda Kota mengalami kegagalan bila hingga masa jabatan Walikota H. Ahmad Kanedi, SH, MH dan Wakil Walikota Bengkulu H. Edison Simbolon, S. Sos berakhir, persoalan perubahan MoU tersebut tak terselesaikan.

“Sekarang ini yang penting ketegasan, sebab jika perubahan MoU PTM dan Mega Mall tidak juga tuntas sampai akhir masa jabatan kami, saya anggap pemerintah kota gagal,” kata Edison dilansir www.antarabengkulu.com dalam “Wawali: Perlu Ketegasan Tuntaskan MoU PTM”, Sabtu (11/8/ 2012, 04:35 WIB) (http://www.antarabengkulu.com/berita/5223/wawali-perlu-ketegasan-tuntaskan-mou-ptm).

Edison mengatakan, beberapa daerah lain seperti Jambi dan Pekanbaru juga bekerjasama dengan pihak ketiga. Namun daerah tersebut bisa sukses, berbeda dengan Kota Bengkulu. “Sewaktu PTM dan Mega Mall masih berupa pasar tradisional, Pemerintah kota mendapatkan PAD sekitar  Rp 1 miliar setiap setahun, sekarang malah berhutang,” kata Edison. (**)

About matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu, yang bersifat nirlaba. Salah bentuk kecintaan terhadap Provinsi Bengkulu, matololak membangun blog Kabar Tobo Kito dengan menyeleksi, mengemas ulang dan mempublikasikan berita-berita yang diterbitkan oleh media massa dan media sosial.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Statistik

  • 107,746 hits

Fans Page Kabar Tobo Kito

Follow Kabar Tobo Kito on Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Menjadi teman di Facebook

Ketik alamat email anda untuk mengikuti berita terbaru dari Blog Kabar Tobo Kito

matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu

%d blogger menyukai ini: