*
baco dulu cik..
HUKUM, KRIMINAL, PENDIDIKAN, SOSIAL

Empat Siswi SMP Dijual Lima Siswa SMA Rp 1 – 1,5 Juta

Kabar Tobo Kito – Empat siswi salah satu SMP di Bengkulu Selatan yang juga warga Kecamatan Air Nipis Kembang (15), Kuncup (16), Kuncir (16) dan Kunti (16) melaporkan telah dijual dan dicabuli oleh lima siswa SMA di Bengkulu Selatan kepada pria hidung belang dengan harga bervariasi Rp 1 – 1,5 juta per orang. Tiga dari lima siswa terlapor tersebut berhasil diringkus berinisial Ti (17) warga Desa Padang Siring,  Di (18) warga Desa Jemaring dan Mn (17) Desa Banding Agung. Sedangkan Al dan Bn, warga Kecamatan Seginim masih dalam pengejaran polisi.

“Kasus ini ada dua. Yakni, dua pelapor melapor dicabuli dan diperkosa oleh kelima pelaku. Sedangkan kasus lainnya yakni keempat pelapor dijual oleh kelima pelaku. Tidak lama usai terima laporan kami langsung bergerak cepat dan berhasil meringkus tiga dari lima terlapor. Ketiganya yang masih satu sekolah ini diringkus saat akan pulang sekolah. Sedangan dua lagi masih dikejar,” kata Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Y Hernowo, SIK, MH melalui Kapolsek Seginim AKP Anwar Sanusi didampingi Kanit Reskrim Ipda Yusman, dilansir Rakyat Bengkulu dalam “Usai Dicabuli, 4 Siswi SMP DIjual”, Sabtu (11/8/2012, halaman 21).

Aksi penjualan dan pencabulan anak di bawah umur tersebut dilakukan di tempat dan waktu berbeda. Keempat pelapor dijual kepada enam pria sekitar pukul 21.00, Jumat (3/8). Dua pelapor dijual kepada empat pria di sebuah penginapan di Kecamatan Pino Raya dan dua pelapor lagi dijual kepada dua pria di Tempat Pelelangan Ikan Pasar Bawah, Kecamatan Pasar Manna. Sedangkan untuk perbuatan cabul, pelapor digilir lima terlapor sekitar pukul 21.00 Senin (6/8) di salah satu pondok di kawasan Desa Padang Giring Kecamatan Seginim.

Modus terlapor menjual pelapor dengan cara membawa pelapor jalan-jalan. Setelah tiba di Kota Manna, terlapor menjualnya dengan para pria hidung belang. Untuk masing-masing pelapor diberikan uang sebesar Rp 850 ribu. (**)

About matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu, yang bersifat nirlaba. Salah bentuk kecintaan terhadap Provinsi Bengkulu, matololak membangun blog Kabar Tobo Kito dengan menyeleksi, mengemas ulang dan mempublikasikan berita-berita yang diterbitkan oleh media massa dan media sosial.

Diskusi

2 thoughts on “Empat Siswi SMP Dijual Lima Siswa SMA Rp 1 – 1,5 Juta

  1. Parah, ini ngga bisa di biarkan, bagaimana nasib anak-anak bangsa ini nantinya. anak SMA sudah menjadi makelar perdagangan anak di bawah umur. Untuk aparat kepolisian harus cepat mengambil tindakan. & buat orang tua, untuk lebih di perketat & lebih di perhatikan anak-anaknya.

    Posted by Indra Hastonoi | 13 Agustus 2012, 3:15 am
  2. la bejat nian akhlak manusio kini ko dak bisa bedakan lagi ano salah mano benar idak tau kalau karma itu ada dan berlaku untuk semua umat manusia

    Posted by david | 13 Agustus 2012, 4:12 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Statistik

  • 107,742 hits

Fans Page Kabar Tobo Kito

Follow Kabar Tobo Kito on Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Menjadi teman di Facebook

Ketik alamat email anda untuk mengikuti berita terbaru dari Blog Kabar Tobo Kito

matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu

%d blogger menyukai ini: