*
baco dulu cik..
PENDIDIKAN

Penerima Beasiswa Kedokteran Diduga Titipan Pejabat

Kabar Tobo Kito – Proses seleksi beasiswa Pendidikan S1 Pendidikan Dokter di Universitas Bengkulu yang diprogramkan Pemda Bengkulu Tengah diduga merupakan titipan pejabat. Dua peserta yang lulus seleksi adalah Harwini alumni SMA Negeri 2 Kota Bengkulu yang merupakan keluarga Kepala SKPD dan Bobby Aksanda Putra dari SMAN 1 Arga Makmur yang merupakan keponakan oknum kepala bidang di Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga dan Kebudayaan.

Ketua DPRD Benteng Suharto, SE menyayangkan proses penerimaan seleksi PSPD yang tidak transparan dari panitia. Dia menegaskan, akan bertindak atas penetapan peserta seleksi kedokteran yang dianggap tidak fair. “Saya heran dengan keputusan ini dan saya tidak akan tinggal diam. Terutama akan menyelidiki pejabat yang bermain,” kata Suharto dilansir Rakyat Bengkulu dalam “Beasiswa PSPD, Alumni SMA Benteng Terpental”, Kamis (9/8/2012, halaman 26).

Suharto menyatakan akan mengevaluasi ulang dari program PSPD tahun 2012 hingga tahun-tahun berikutnya. Karena, sumber anggaran yang digunakan merupakan APBD yang harusnya ditujukan kepada orang yang tepat. “Kalau titipan pejabat yang asal sekolahnya tidak jelas, itu tidak tepat namanya, dan masalah ini perlu ditinjau kembali,” kata Suharto. (**)

About matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu, yang bersifat nirlaba. Salah bentuk kecintaan terhadap Provinsi Bengkulu, matololak membangun blog Kabar Tobo Kito dengan menyeleksi, mengemas ulang dan mempublikasikan berita-berita yang diterbitkan oleh media massa dan media sosial.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Statistik

  • 107,746 hits

Fans Page Kabar Tobo Kito

Follow Kabar Tobo Kito on Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Menjadi teman di Facebook

Ketik alamat email anda untuk mengikuti berita terbaru dari Blog Kabar Tobo Kito

matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu

%d blogger menyukai ini: