*
baco dulu cik..
OLAHRAGA

Top skor IPL Asal Bengkulu Digaet Persisam Samarinda

Kabar Tobo Kito – Top skor Indonesian Premier League (IPL) Ferdinand Sinaga digaet Persisam Samarinda untuk kompetisi musim depan. Striker Semen Padang yang lahir di Bengkulu 18 September 1988 tersebut dinilai layak masuk Persisam. 

“Ferdinand Sinaga memang berminat bermain di Persisam Putra. Karena kualitasnya memang bagus, saya tak membutuhkan waktu lama untuk mengiyakan keinginannya. Tapi keputusan diambil juga berdasarkan masukan dari beberapa pengurus lain, jadi bukan karena saya saja,” kata Harbiansyah dilansir www.goal.com dalam “Persisam Samarinda Klaim Gaet Ferdinand Sinaga”, Kamis (2/8/2012, 11:00:00) (http://www.goal.com/id-ID/news/1391/indonesia-super-league/2012/08/02/3281492/persisam-samarinda-klaim-gaet-ferdinand-sinaga?source=breakingnews). 

Harbiansyah menjelaskan, salah satu alasan menerima Ferdinand adalah faktor usia. “Saya memang ingin Persisam Putra musim depan banyak dihuni pemain muda. Tapi bukan berarti kita tak menggunakan jasa pemain yang sudah berpengalaman, paling tidak kita ada selipkan di dalamnya pemain berpengalaman. Dan Ferdinand Sinaga adalah salah satu proyeksi kita untuk membangun tim lebih baik musim depan,” kata Harbiansyah yang berharap Ferdinand memperlihatkan kembali ketajamannya seperti yang diperlihatkan saat membela Semen Padang. (**)

About matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu, yang bersifat nirlaba. Salah bentuk kecintaan terhadap Provinsi Bengkulu, matololak membangun blog Kabar Tobo Kito dengan menyeleksi, mengemas ulang dan mempublikasikan berita-berita yang diterbitkan oleh media massa dan media sosial.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Statistik

  • 107,746 hits

Fans Page Kabar Tobo Kito

Follow Kabar Tobo Kito on Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Menjadi teman di Facebook

Ketik alamat email anda untuk mengikuti berita terbaru dari Blog Kabar Tobo Kito

matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu

%d blogger menyukai ini: