*
baco dulu cik..
PELAYANAN PUBLIK, PERHUBUNGAN

Tiket Pesawat Sering Lebihi Rp 1,3 Juta

Kabar Tobo Kito – Asisten II Sekretaris Provinsi Bengkulu M Nasyah mengatakan keberadaan calo membuat harga tiket tidak terkontrol sehingga seringkali melewati tarif batas atas. Untuk diketaui, tarif batas atas untuk penerbangan Bengkulu – Jakarta dan sebaliknya yakni Rp1,3 juta.

Untuk itu, Nasyah meminta Petugas Bandara Fatmawati Bengkulu aktif memberantas para calo tiket, terutama menjelang arus mudik Lebaran 2012.”Penumpang harus dilindungi dengan memberantas para calo tiket yang mempermainka harga,” kata Nasyah, dilansir http://www.antarabengkulu.com dalam “Petugas Bandara Fatmawati Diminta Berantas Calo Tiket”, Rabu (1/8/2012, 08:47 WIB) (http://www.antarabengkulu.com/berita/4958/petugas-bandara-fatmawati-diminta-berantas-calo-tiket).

Kepala Seksi Keamanan Penerbangan Bandara Fatmawati Rustam mengatakan siap meningkatkan razia terhadap para calo di sekitar bandara. “Tapi biasanya mereka lebih lihai dari petugas bandara, tapi kami akan meningkatkan pelayanan terhadap para pemudik,” kata Rustam.

Untuk arus mudik dan balik Lebaran 2012, empat maskapai penerbangan siap memberikan pelayanan. Yakni Batavia, Merpati, Sriwijaya dan Lion, dengan total penerbangan tujuh per hari. Rute yang dilayani hanya Bengkulu-Jakarta dan sebaliknya.

“Saat ini jumlah penumpang masih sepi, bahkan dua hari lalu penumpang Merpati hanya 30 orang, sehingga Lion mengurangi jumlah penerbangan,” kata Rustam. (**)

About matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu, yang bersifat nirlaba. Salah bentuk kecintaan terhadap Provinsi Bengkulu, matololak membangun blog Kabar Tobo Kito dengan menyeleksi, mengemas ulang dan mempublikasikan berita-berita yang diterbitkan oleh media massa dan media sosial.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Statistik

  • 107,746 hits

Fans Page Kabar Tobo Kito

Follow Kabar Tobo Kito on Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Menjadi teman di Facebook

Ketik alamat email anda untuk mengikuti berita terbaru dari Blog Kabar Tobo Kito

matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu

%d blogger menyukai ini: