*
baco dulu cik..
PEMERINTAHAN, PERTANIAN

Gubernur dan 9 Bupati Gagal Raih Penghargaan

Kabar Tobo Kito – Gubernur Bengkulu dan 9 Bupati se Provinsi Bengkulu gagal meraih penghargaan dari pemerintah pusat terkait peningkatan produksi beras di atas 5 persen pada 2010. Se Provinsi Bengkulu, hanya Walikota Bengkulu yang memperoleh penghargaan yang diserahkan Wakil Presiden Boediono tersebut. 

“Dari hasil-hasil sidang Dewan Ketahanan Pangan sebelumnya saya mencatat masih perlu ditingkatkan segi implementasi dari apa-apa yang diputuskan. Dalam kaitan dengan implementasi ini, saya meminta agar hasil-hasil konferensi DKP kali ini benar – benar diimplementasikan dengan lebih baik lagi,” kata Boediono, dilansir www.tribunnews.com dalam “Produksi Beras Meningkat, 10 Gubernur Dapat Penghargaan”, Rabu (18/7/2012, 18:23 WIB) (http://www.tribunnews.com/2012/07/18/produksi-beras-meningkat-10-gubernur-dapat-penghargaan). 

Para gubernur yang berhasil mendapat penghargaan adalah Gubernur dari provinsi Maluku Utara, Sulawesi Barat, Kalimantan Tengah, Kepulauan Bangka Belitung, Sulawesi Tenggara, Banten, Sulawesi Utara, Kalimantan Timur, Jawa Tengah dan Sumatera Barat. 

Sedangkan 17 Bupati yang mendapat penghargaan adalah Bupati dari kabupaten Aceh Barat Daya, Nanggroe Aceh Darussalam; Bupati Selayar, Sulawesi Selatan; Bupati Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah; Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah; Murung Raya, Kalimantan Tengah; Berau, Kalimantan Timur. 

Selanjutnya, bupati Simeuleu, Nanggroe Aceh Darussalam; Pulang Pisau, Kalimantan Tengah; Bangka Selatan, Bangka Belitung; Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur; Solok Selatan, Sumatera Barat; Timur Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur; Kayong Utara, Kalimantan Barat; Jeneponto, Sulawesi Selatan; Katingan, Kalimantan Tengah; Lamandau, Kalimantan Tengah dan Manggarai, Nusa Tenggara Timur. 

Sementara walikota yang mendapat penghargaan adalah Walikota kotamadya Lubuk Linggau, Sumatera Selatan: Bau-Bau, Pulau Buton, Sulawesi Selatan; Langsa, Aceh; Dumai, Riau; Payakumbuh, Sumaterea Selatan; Bengkulu, Tegal, Jawa Tengah; Sawah Lunto, Sumatera Barat dan Kendari, Sulawesi Tenggara. (**)

About matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu, yang bersifat nirlaba. Salah bentuk kecintaan terhadap Provinsi Bengkulu, matololak membangun blog Kabar Tobo Kito dengan menyeleksi, mengemas ulang dan mempublikasikan berita-berita yang diterbitkan oleh media massa dan media sosial.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Statistik

  • 107,746 hits

Fans Page Kabar Tobo Kito

Follow Kabar Tobo Kito on Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Menjadi teman di Facebook

Ketik alamat email anda untuk mengikuti berita terbaru dari Blog Kabar Tobo Kito

matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu

%d blogger menyukai ini: