*
baco dulu cik..
PEMERINTAHAN, TENAGA KERJA

Pemda Provinsi Belum Pastikan Rekrut CPNS

Kabar Tobo Kito – Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Drs. H. Zainal Abidin mengatakan, Pemda Provinsi Bengkulu belum dapat memastikan apakah pada tahun 2013 mendapatkan peluang atau kuota untuk penerimaan CPNS atau tidak. Berdasarkan perhitungan sementara, Pemda Provinsi telah mengalami kelebihan PNS. Pemda Provinsi harus melakukan analisa jabatan, analisa beban kerja serta analisa atas kemampuan keuangan daerah.

Bertujuan melihat dan menentukan tenaga apa saja yang masih sangat dibutuhkan dan mengkaji kemampuan keuangan daerah. “Hingga saat ini Pemda Provinsi Bengkulu belum ada rencana melakukan penerimaan CPNS. Juga belum tahu kapan akan dilakukan. Kita masih menunggu hasil dari 3 analisa tersebut,” kata Zainal, dilansir Rakyat Bengkulu dalam “Pemda Prov Bakal Gandeng PTN Lokal”, Senin (Senin, 9/7/2012, halaman 1).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu Tarmizi mengatakan, pihaknya belum mendapatkan informasi lebih lanjut soal rencana penerimaan CPNS dari Kementerian PAN dan RB, serta BKN. “Kita belum mendapatkan pemberitahuan atau informasi lainnya terkait CPNS. Termasuk soal rencana pencabutan moratorium pun kita belum tahu,” ujar Tarmizi.

Bagaimana nasib 16 honorer K-1 yang belum lolos? Tarmizi juga menyatakan pihaknya belum mendapatkan informasi terbaru, kapan dilakukannya verifikasi ulang terhadap honorer K-1 yang belum lolos. “Kita masih menunggu informasi. Kalau saat ini belum ada perkembangan terkait honorer K-1 yang belum lolos itu,” kata Tarmizi. (**)

About matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu, yang bersifat nirlaba. Salah bentuk kecintaan terhadap Provinsi Bengkulu, matololak membangun blog Kabar Tobo Kito dengan menyeleksi, mengemas ulang dan mempublikasikan berita-berita yang diterbitkan oleh media massa dan media sosial.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Statistik

  • 107,742 hits

Fans Page Kabar Tobo Kito

Follow Kabar Tobo Kito on Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Menjadi teman di Facebook

Ketik alamat email anda untuk mengikuti berita terbaru dari Blog Kabar Tobo Kito

matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu

%d blogger menyukai ini: