*
baco dulu cik..
PERBANKAN

Tingkatkan Daya Saing, Bank Bengkulu Ganti Logo

Logo Baru Bank Bengkulu

Kabar Tobo Kito – Direktur Utama Bank Bengkulu Wimran Ismaun, mengatakan persaingan perbankan nasional dan regional semakin kompetitif. Sehingga dituntut setiap bank untuk meningkatkan daya saing dan layanan yang berkualitas. Untuk terus  membenahi sistem manajemen yang efektif dan efisien.

Untuk  itu, dibutuhkan perubahan yang fundamental dan konsisten. Perubahan harus meliputi mentalitas karyawan dan manajemen di semua lini. Setelah melakukan kajian mendalam serta melakukan studi banding ke beberapa Bank Pembangunan Daerah, manajemen memutuskan melakukan perubahan tersebut diawali dengan perubahan logo.

“Filosofi logo diilhami oleh spirit perjuangan para pahlawan yang tangguh dan suburnya bumi Bengkulu yang menjadikan semua menjadi tumbuh,” terang Wimran, dilansir Rakyat Bengkulu dalam “Bank Bengkulu Resmi Gunakan Logo Baru”, Kamis (28/6/2012, halaman 1).

Dengan diluncurkan logo baru tersebut, kata Wimran, nilai-nilai inti dari perubahan secara bertahap telah mulai dicanangkan. Bersama peluncuran logo baru tesebut, manajemen Bank Bengkulu mengajak segenap masyarakat di Bengkulu untuk mulai memamfaatkan layanan perbankan Bank Bengkulu. “Kami yakin produk dan layanan kami setara dengan Bank lain, karena dengan menggunakan layanan Bank Bengkulu berarti turut serta membangun perekonomian daerah,” kata Wimran.

Penggunaan logo baru Bank Bengkulu tersebut resmi dilaunching, Kamis malam. Launching ditandai pemukulan dol oleh Plt. Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd. Dalam sambutannya, Junaidi mengatakan, bank milik daerah, Bank Bengkulu harus harus sigap, cepat, dalam menyikapi persaingan dunia perbankan.

“Dalam arti logo barunya, yang dikatakan tangguh dan tumbuh itu merupakan langkah awal sebagai Bank yang profesional dan dengan tumbuh besar. Sebagai spirit ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi,” ujar Junaidi. (**)

About matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu, yang bersifat nirlaba. Salah bentuk kecintaan terhadap Provinsi Bengkulu, matololak membangun blog Kabar Tobo Kito dengan menyeleksi, mengemas ulang dan mempublikasikan berita-berita yang diterbitkan oleh media massa dan media sosial.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Statistik

  • 107,742 hits

Fans Page Kabar Tobo Kito

Follow Kabar Tobo Kito on Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Menjadi teman di Facebook

Ketik alamat email anda untuk mengikuti berita terbaru dari Blog Kabar Tobo Kito

matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu

%d blogger menyukai ini: