*
baco dulu cik..
HUKUM

Kapolres Harus Minta Maaf ke Bupati Bengkulu Tengah

Kabar Tobo Kito – Kapolres Bengkulu harus bertanggungjawab terkait penembakan yang mengakibatkan tertembaknya Anggota Satpol PP di rumah Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, Ramdani. Kapolres juga harus ikut menanggung biaya pengobatan Ramli.

“Kapolres harus minta maaf (ke bupati),” kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Saud Usman Nasution, di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, dilansir www.detiknews.com dalam “Soal Tembakan Nyasar di Rumah Bupati, Polri: Tanggung Jawab Kapolres”, Senin (25/06/2012, 16:42 WIB).

Sebelumnya, Kepolisian Daerah Bengkulu membantah Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli menjadi sasaran penembakan di rumah pribadinya Jalan Basuki Rahmat Kota Bengkulu, Senin (25/6) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

“Tidak benar Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli menjadi sasaran penembakan di rumah pribadinya Jalan Basuki Rahmat Kota Bengkulu pukul 01.00 WIB dini hari tadi,” kata Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu, AKBP Hery Wiyanto, dilansir www.antarabengkulu.com dalam “Polda Bantah Bupati Bengkulu Tengah Sasaran Tembak”, Senin (25/06/ 2012, 14:16 WIB).

Menurut Hery, kejadian yang sebenarnya adalah pada Minggu (24/6) pukul 21.00 WIB tim Direktorat Narkoba Polda Bengkulu berhasil membekuk tersangka berinisial SK yang memiliki sabu-sabu.

“Kemudian polisi melakukan pengembangan kasus dengan membuat rencana tersangka SK akan membeli sabu-sabu senilai Rp900.000 dengan tersangka RN di simpang empat Sukamerindu Kota Bengkulu,” kata Hery. (**)

About matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu, yang bersifat nirlaba. Salah bentuk kecintaan terhadap Provinsi Bengkulu, matololak membangun blog Kabar Tobo Kito dengan menyeleksi, mengemas ulang dan mempublikasikan berita-berita yang diterbitkan oleh media massa dan media sosial.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Statistik

  • 107,746 hits

Fans Page Kabar Tobo Kito

Follow Kabar Tobo Kito on Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Menjadi teman di Facebook

Ketik alamat email anda untuk mengikuti berita terbaru dari Blog Kabar Tobo Kito

matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu

%d blogger menyukai ini: