*
baco dulu cik..
HUKUM, KRIMINAL

Terseret Truk Barubara, Dua Warga Tewas

Kabar Tobo Kito – Warga Desa Suka Makmur Kecamatan Putri Hijau Titik Susanti dan warga Desa Air Muring Putri Hijau Sriwati tewas setelah bagian belakang sepeda motor Yamaha Vega nopol BD 4115 DW yang dikemudikan Titik  ditabtrak truk Toyota Dyna nopol H 1861 CF yang bermuatan batu bara sebanyak 9 ton yang dikemudikan Sudarman warga Pagar Dewa Kota Bengkulu. Peristiwa terjadi di ruas jalan lintas barat di Kecamatan Ketahun, Bengkulu Utara sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu (17/6).

“Untuk kendaraan masih kita amankan di Mapolsek Ketahun karena tidak bisa dijalankan. Sementara kita masih memeriksa saksi mata dan masih memantau kesehatan sopir truk,” kata Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Asep Teddy Nurrasyah, S.Ik melalui Kasat Lantas AKP. Purwanto Hari Subekti, dilansir Rakyat Bengkulu dalam “Dua Warga Tewas Dihantam Truk BB”, Senin (18/6/2012, halaman 12). 

Titik dan Sriwati sempat dilarikan ke Puskesmas Ketahun. Sedangkan, Sudarman mengalami luka patah kaki kanan dan dilarikan ke RSUD M Yunus Bengkulu. Kronologis kejadian, motor yang dikemudikan Titik dan truk sama-sama melaju dari Putri Hijau menuju Bengkulu. Motor berada di belakang truk dengan posisi di depan truk terdapat mobil lain. 

Motor yang dikemudikan Titik berniat memotong dua mobil sekaligus. Awalnya, motor berhasil memotong truk yang dikemudikan Sudarman. Saat hendak melewati satu mobil lagi di depannya, dari arah berlawanan muncul mobil lain sehingga membuat motor korban nampak oleng. 

Takut menabrak mobil di depannya, tiba motor mengurangi kecepatan dan kembali ke jalur kiri. Diduga jarak antara truk dan mobil sudah terlalu dekat, bagian depan kanan truk langsung menghantam bagian belakang motor hingga motor terjungkal dan pengemudinya terpental lebih dari 10 meter. Diduga sebelum terlempar menyusur aspal, kedua korban sempat terseret oleh truk yang memang dengan kecepatan tinggi. (**)

About matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu, yang bersifat nirlaba. Salah bentuk kecintaan terhadap Provinsi Bengkulu, matololak membangun blog Kabar Tobo Kito dengan menyeleksi, mengemas ulang dan mempublikasikan berita-berita yang diterbitkan oleh media massa dan media sosial.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Statistik

  • 107,742 hits

Fans Page Kabar Tobo Kito

Follow Kabar Tobo Kito on Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Menjadi teman di Facebook

Ketik alamat email anda untuk mengikuti berita terbaru dari Blog Kabar Tobo Kito

matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu

%d blogger menyukai ini: