*
baco dulu cik..
POLITIK

Batalkan Kanedi – Dani, PKS Diberi Waktu 2 Hari

Ahmad Kanedi dan Dani Hamdani
photo: matoloak/2012

Kabar Tobo Kito – DPD PKS Kota Bengkulu kembali diingatkan agar memberikan jawaban mengenai pengusungan Sudirman Saleh sebagai Calon Wakil Walikota Bengkulu berpasangan dengan H. Dani Hamdani sebagai Calon Walikota paling lama Jumat (15/6) pukul 00.00 WIB. Somasi kedua tersebut dikirimkan advokat dan konsultan hukum Wakil Ketua PKPI Provinsi Bengkulu Sudirman Saleh, Law Office Hass and Associates  kepada DPD PKS Kota Bengkulu pada Selasa (12/6).

“Kami akan tunggu sampai 15 Juni nanti. Suratnya sudah kami antarkan langsung, kalau belum sampai hari ini, mungkin besok pagi (pagi ini,red). Kalau tidak ada jawaban, baru kami akan mengambil langkah hukum. Baik secara perdata, maupun akan melapor sebagai tindak pidana,” kata konsultan hukum Sudirman, Samsuddin, SH, dilansir dalam Rakyat Bengkulu dalam “PKS Disomasi Kedua”, Rabu (13/6/2012, halaman 1).

Samsudin menegaskan pihaknya tidak bisa menerima pengembalian Rp 30 juta dari PKS yang digunakan untuk membeli perahu Partai Republikan. “Ini bukan saja soal Rp 30 juta. Tetapi juga masalah kerugian immaterial,” katanya. “Juga menyangkut kehormatan dan harga diri. Tidak semudah itu mengembalikan uang,” sambung Samsuddin. Sementara Kuasa hukum DPD PKS Kota Edy Sugiarto, SH, MH mengaku sudah mengontak DPD PKS. “Kata mereka belum menerima surat somasi yang kedua,” kata Edy. (**)

About matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu, yang bersifat nirlaba. Salah bentuk kecintaan terhadap Provinsi Bengkulu, matololak membangun blog Kabar Tobo Kito dengan menyeleksi, mengemas ulang dan mempublikasikan berita-berita yang diterbitkan oleh media massa dan media sosial.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Statistik

  • 107,746 hits

Fans Page Kabar Tobo Kito

Follow Kabar Tobo Kito on Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Menjadi teman di Facebook

Ketik alamat email anda untuk mengikuti berita terbaru dari Blog Kabar Tobo Kito

matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu

%d blogger menyukai ini: