*
baco dulu cik..
POLITIK

Diprediksi, Pasangan Balon Ambil Formulir Bertambah

Pasangan Balon yang ambil formulir
sumber: Rakyat Bengkulu

Kabar Tobo Kito – Pendaftaran Pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu akan dibuka pada 4 – 10 Juni 2012. Namun, KPU Kota Bengkulu sudah mencatat sebanyak 8 pasang bakal calon (balon) dari jalur perseorangan dan partai politik mengambil formulir pendaftaran. Untuk jalur independen adalah H. Evi Trilenza, ST. M. Si – Endang Sumantri, SH, Hilman Azaz, SH, MM, MH – Dwi Yan, Ir. Hamkan Novi – Drs. Khairuddin Wahid, M. Ag, H. Basri Muhammad, M. Si – H. Hutapia Wazir, SE, ME dan H. M. Syamlan – H. Jumaris Endang.

Sedangkan untuk jalur partai politik adalah H. Helmi Hasan, SE – Patriana Sosialinda, H. Ahmad Kanedi, SH, MH – H. Dani Hamdani, M. Pd dan Hj. Lenny Jhon Latief tanpa nama pasangan balon walikotanya.  “Besar kemungkinan akan bertambah,” kata Ketua KPU Kota Bengkulu Salahuddin Yahya, S. Ag, M. Pd dilansir Rakyat Bengkulu dalam “8 Pasang Balon Ambil Formulir”, Kamis (31/5/2012, halaman 1).

Komisioner KPU Kota Dra. Sri Martini mengatakan, formulir persyaratan pencalonan sudah disiapkan sejak Senin (28/5). “Formulir ini untuk mendaftar. Bagi yang belum, dapat mengambilnya ke KPU Kota,” kata Sri.

Sementara itu, dalam “Edison Melawan”, Kamis (31/5/2012, halaman 1) Rakyat Bengkulu melansir, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bengkulu Edison Simbolon menilai langkah Ketua Tim Sembilan Demokrat Ir. Firdaus Djailani mendorong pencalonan Plt. Ketua DPD Demokrat Provinsi Dian Syakroza telah menyalahi mekanisme partai politik. Dikonfirmasi, Djailani membantah pernyataan Edison. Menurutnya, DPD Demokrat Provinsi dan Tim Sembilan telah melaksanakan penjaringan sesuai dengan mekanisme. (**)

About matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu, yang bersifat nirlaba. Salah bentuk kecintaan terhadap Provinsi Bengkulu, matololak membangun blog Kabar Tobo Kito dengan menyeleksi, mengemas ulang dan mempublikasikan berita-berita yang diterbitkan oleh media massa dan media sosial.

Diskusi

One thought on “Diprediksi, Pasangan Balon Ambil Formulir Bertambah

  1. Kenapa ya …nama pasangan HM Syamlan kok di ubah…kalau nggak salah nama nya H. Jumaris Dadang….kok jadi Endang…. emang beliau berasal dari Bandung …???

    Posted by Habibur Rohman Elgontory | 4 Juni 2012, 5:25 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Statistik

  • 107,742 hits

Fans Page Kabar Tobo Kito

Follow Kabar Tobo Kito on Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Menjadi teman di Facebook

Ketik alamat email anda untuk mengikuti berita terbaru dari Blog Kabar Tobo Kito

matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu

%d blogger menyukai ini: