*
baco dulu cik..
PENDIDIKAN

Lulus UN, Pelajar Ciuman Bibir dan Jatuh Pingsan

Kabar Tobo Kito – Meluapkan kegembiraan lulus ujian nasional (UN), sepasang pelajar Kepahiang berciuman bibir. Ironisnya, aksi tersebut dilakukan di tengah jalan dan di harapan pelajar lainnya. Sebaliknya, merasa kesedihan yang mendalam dua pelajar di Lebong dan Kota Bengkulu jatuh pingsan.

Dilansir Rakyat Bengkulu dalam “Ciuman Bibir dan Berpelukan” Minggu (27/5/2012, halaman 21), para pelajar SMKN berkumpul di depan sekolah. Para pelajar yang didominasi perempuan mencoret baju menggunakan cat pilox. Beberapa diantaranya memeluk rekan prianya. Kendati wartawan sudah mengarahkan kamera untuk mengabadikan pemandangan tersebut, sepasang pelajar tanpa rasa malu melakukan aksi ciuman bibir.

Di tempat terpisah, seorang siswi MAN Lebong Utara RJ jatuh pingsan di teras depan kelasnya setelah mengetahui dirinya tidak lulus UN. Dia digotong temannya ke musala sekolah untuk selanjutnya diantar pulang ke rumahnya.

Sementara itu, dalam “Hasil Unas Tidak Layak Dibanggakan”, Minggu  (27/5/2012, halaman 1), Rakyat Bengkulu juga melansir, satu dari 4 pelajar SMKS 4 PGRI Kota yang tidak lulus UN, Dk tidak mampu menahan kesedihannya dan jatuh pingsan. DK dibawa ke ruang guru dan dibaringka ke atas meja.

Sedangkan, dalam “Siswi SMA Pemeran Aksi Video Porno Lulus Unas” Sabtu (27/5/2012, halaman 28), Rakyat Bengkulu melansir, siswi pemeran viedo mesum yang diliri tiga pemuda di kebun kopi dinyatakan lulus UN. Hanya saja, menurut Kepala SMAN 4 BS Asridianto, S. Pd, siswi bersangkutan tidak hadir dalam pengumuman. (**)

About matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu, yang bersifat nirlaba. Salah bentuk kecintaan terhadap Provinsi Bengkulu, matololak membangun blog Kabar Tobo Kito dengan menyeleksi, mengemas ulang dan mempublikasikan berita-berita yang diterbitkan oleh media massa dan media sosial.

Diskusi

One thought on “Lulus UN, Pelajar Ciuman Bibir dan Jatuh Pingsan

  1. Katonyo Kabar Tobo Kito, Maso Isinyo Jiplak Dari Harian Rakyat Bengkulu. Be Creative Donk….

    Posted by Ahmad Suardi | 29 Mei 2012, 1:01 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Statistik

  • 107,742 hits

Fans Page Kabar Tobo Kito

Follow Kabar Tobo Kito on Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Menjadi teman di Facebook

Ketik alamat email anda untuk mengikuti berita terbaru dari Blog Kabar Tobo Kito

matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu

%d blogger menyukai ini: