*
baco dulu cik..
POLITIK

PKS Bengkulu Bantah Terima Rp 7 Miliar

Kabar Tobo Kito – DPW PKS Provinsi Bengkulu membantah SMS yang beredar yang menyebutkan PKS sudah menerima uang setoran sebesar Rp 7 miliar terkait pencalonan Walikota Bengkulu. Pengurus DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Ahmad Zarkasi, SP mengatakan, SMS yang beredar tersebut merupakan black campaign lawan politik.

“Ini kan perang. Jadi itu strategi yang dilakukan oleh musuh. Dan menurut saya adalah hal yang biasa. Cost politik (biaya politik), memang ada. Tapi semua itu harus menanggung dan dikelola sama- sama juga. Dan sesuatu yang wajar,” kata Zarkasi, dilansir Rakyat Bengkulu dalam “Dua Parpol Cabut Dukungan ke Dani”, Kamis (24/5/2012, halaman 1).

Zarkasi juga menampik perpecahan di tubuh PKS. Dia mengatakan, pasangan balon yang akan diusung  belum diputuskan oleh DPP PKS. Siapapun yang akan diusung nantinya, kata Zarkasi, sudah sesuai dengan keinginan kader dan masyarakat.

Termasuk bila yang diusung nanti Ahmad Kanedi – Dani Hamdani.  “Kalau ada perbedaan pendapat itu biasa. Karena penilaian dari masing- masing orang kan bervariasi. Namun yang jelas tidak ada penolakan,” kata Zarkasi.

Mencuatnya kabar diusungnya calon incumbent, H. Ahmad Kanedi, SH, MH sebagai bakal calon Walikota dari PKS didampingi H. Dani Hamdani, M.Pd sebagai balon Wakil Walikota membuat kekecewaan dari banyak pihak. Termasuk Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) dan Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK).

“Rekomendasi dari DPP mengusung Dani Hamdani sebagai Calon Walikota. Bukan sebagai Calon Wawali mendampingi Kanedi. Kalau benar keputusan dari PKS seperti itu, maka kami siap – siap mencabut dukungan,” kata Ketua PKPB Kota Bengkulu, Heri Ifzan, SE.

Heri mengaku sangat kecewa terhadap PKS bila tidak mengusung Dani sebagai Balon Walikota. “Komitmen awal sama kami waktu itu mendukung Dani sebagai Calon Walikota,” kata Heri. (**)

About matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu, yang bersifat nirlaba. Salah bentuk kecintaan terhadap Provinsi Bengkulu, matololak membangun blog Kabar Tobo Kito dengan menyeleksi, mengemas ulang dan mempublikasikan berita-berita yang diterbitkan oleh media massa dan media sosial.

Diskusi

One thought on “PKS Bengkulu Bantah Terima Rp 7 Miliar

  1. PAk DHANI.. Kalu nak dipilih kek tobo Bengkulu ko… berentilah pasangan kek Kenedi tuh… Jangan Bigal… Sayanglah kek Citra PKS tuh.. Jangan dibuek buruk kek masang lanang tuh jadi Walikota.. jadilah pengalaman kek Agusrin kemaren….

    Posted by thoriq | 24 Mei 2012, 12:29 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Statistik

  • 107,746 hits

Fans Page Kabar Tobo Kito

Follow Kabar Tobo Kito on Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Menjadi teman di Facebook

Ketik alamat email anda untuk mengikuti berita terbaru dari Blog Kabar Tobo Kito

matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu

%d blogger menyukai ini: