*
baco dulu cik..
PEMERINTAHAN

Ribuan PNS Seluma Tinggal di Kota Bengkulu

Kabar Tobo Kito – Sekda Seluma Drs. H. Mulkan Tajudin, MM memperkirakan sedikitnya 1.200 PNS Seluma berdomisili di Kota Bengkulu. Untuk itu, Pemda Seluma akan mengupayakan agar PNS tersebut tinggal di sekitar daerah tugasnya. Salah satunya, akan diterapkan apel pagi tepat waktu. Mulkan mengemukakan hal tersebut saat melantik para PNS baru yang beralih status dari CPNS menjadi PNS, Selasa (15/5).

Dilansir Rakyat Bengkulu (Rabu,16/5/2012), Mulkan mengatakan, kepastian mengenai pelaksanaan apel tersebut akan dirapatkan dulu bersama seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Seluma. Rencananya rapat akan digelar dalam waktu dekat, untuk menyepakati jam PNS masuk kerja. “Ini baru wacana, nanti kita sepakati dulu bersama seluruh SKPD,” kata Mulkan.

Munculnya wacana pelaksanaan apel lebih lambat dari biasanya itu dikarenakan pertimbangan jarak tempuh mayoritas PNS Seluma yang jauh dari pusat Kabupaten Seluma. Sehingga banyak PNS telat datang ke kantor atau tidak mengikuti apel pagi. “Hasil dari kesepakatan nanti akan kita sampaikan kepada Plt Bupati. Apakah nanti kita sepakati apel pukul 07.45 atau pukul 08.00,” sambung Mulkan.

Saat ini PNS Seluma melaksanakan apel pagi setiap pukul 07.30 WIB dan pulang kantor pukul 15.45 WIB. Dikarenakan Pemda Seluma menetapkan kebijakan 5 hari kerja bagi PNS. Apabila wacana apel pagi pukul 08.00 disepakati, PNS baru diperbolehkan pulang pada pukul 16.00. (**)

About matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu, yang bersifat nirlaba. Salah bentuk kecintaan terhadap Provinsi Bengkulu, matololak membangun blog Kabar Tobo Kito dengan menyeleksi, mengemas ulang dan mempublikasikan berita-berita yang diterbitkan oleh media massa dan media sosial.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Statistik

  • 107,746 hits

Fans Page Kabar Tobo Kito

Follow Kabar Tobo Kito on Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Menjadi teman di Facebook

Ketik alamat email anda untuk mengikuti berita terbaru dari Blog Kabar Tobo Kito

matololak

Matololak merupakan komunitas orang Bengkulu yang cinta Provinsi Bengkulu

%d blogger menyukai ini: